Liga Inggris

De Bruyne Sebut City Hanya Butuh 85 Poin Untuk Bisa Jadi Juara Liga Inggris

De Bruyne Sebut City Hanya Butuh 85 Poin Untuk Bisa Jadi Juara Liga Inggris

Bolasepak.co.id, Manchester – Kevin De Bruyne mengungkap bahwa tidak ingin menjadikan Manchester City terbebani dengan pemecahan rekor poin di Liga Inggris. Pasalnya, ia merasa timnya hanya butuh 85 poin untuk menjadi juara.

Diketahui, City mampu mendominasi Liga Inggris pada dua musim terakhir. Mereka berhasil meraih gelar juara pasca secara luar biasa mengumpulkan 100 dan 98 angka.

Untuk sat ini, The Citizens membidik gelar liga ketiga mereka secara beruntun. Meski demikian, De Bruyne merasa bahwa City tidak perlu mengejar untuk memecahkan rekor poin, tepatnya jumlah poin yang sudah mereka peroleh pada dua musim sebelumnya.

“Kami tidak perlu mengalahkan catatan poin di dua musim terakhir – mungkin kami bisa memenangi musim ini dengan 85 poin,” ucap De Bruyne seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ini bukan tentang peningkatan. Ini lebih soal tentang bagaimana kami tetap konsisten dan berusaha terus melakukannya untuk memenangkan laga,” lanjutnya.

“Ini tidak selalu tentang melakukan hal yang lebih baik. terkadang timbul pertanyaan, bisakah Anda melakukan yang lebih baik?” imbuhnya.

“Untuk memenangkan setiap tahun apa yang kami raih dalam dua tahun terakhir tentu akan sangat sulit. Namun akan sangat bagus jika kami terus berada di sana,” ungkap pemain 28 tahun ini.” tegasnya.

“Secara fisik Anda bisa baik-baik saja tetapi saat ini saya merasa lebih baik secara mental. Sangat sulit untuk bermain dua musim beruntun untuk semua ajang dan tidak memiliki masa istirahat yang cukup baik. Hal itulah yang terjadi pada saya dua tahun terakhir,” tambahnya.

“Sekarang saya merasa bahwa diri saya butuh lebih santai sedikit dan kembali berlaga di pra-musim. Saya tahu saya akan punya cukup waktu sekarang untuk mempersiapkan diri menjelang musim ini, jadi hal tersebut bakal saya lakukan.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy