Liga Italia

Reina Sebut Milan Telan Kekalahan Saat Bermain Bagus

Reina Sebut Milan Telan Kekalahan Saat Bermain Bagus

Bolasepak.co.id, Massachussets – Pada laga pramusim, AC Milan menelan kekalahan dari Benfica. Dalam hal ini, Pepe Reina menilai bahwa sebenarnya Milan main oke meski hasil akhirnya terbilang buruk.

Milan menjalani laga melawan Benfica di Gillette Stadium, Massachusstes, Senin (29/7/2019) dini hari WIB. Gol tunggal dari Adel Taarabt membuat Rossoneri kalah pasca sebelumnya menang 1-0 atas bayern Munich.

Kekalahan tersebut tidak terlalu diambil pusing oleh Reina selaku penjaga gawang Milan. Ia justru menilai tim besutan Marco Giampaolo mengalami performa meningkat dari pertandingan sebelumnya.

Hal tersebut terbukti dengan Milan yang tercatat mampu unggul dalam penguasaan bola 58 persen dengan melepas enam tembakan pada gawang dari 15 percobaan. Sedangkan Benficam hanya mempunyai 42 persen penguasaan bola serta delapan tembakan ke gawang dari 19 percobaan.

“Kami membaik, kami mencari dan mencoba untuk menerapkan ide pelatih dalam setiap pertandingan. Hari ini, kami menampilkan performa yang berkualitas dan hanya memalukan tentang hasilnya, tetapi bagaimana kami bermain adalah hal yang penting,” ucap Reina menurut yang dikutip dari situs resmi Milan.

“Sangat penting bagi kami semua untuk mendapatkan menit bermain, meningkatkan kecepatan, mendapatkan kepercayaan diri, dan bermain seperti yang diminta pelatih. Saya suka bermain lebih jauh dari gawang saya dan pertahanan yang pertahanannya tinggi,” lanjutnya.

“Kami sudah cukup paham apa yang diinginkan pelatih. Kami tentu harus memperbaiki beberapa hal tetapi itu normal,” tegasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy