Editor's Picks Liga Spanyol

Barcelona Sudah Mulai Bersiap Untuk Ditinggal Messi

Barcelona Sudah Mulai Bersiap Untuk Ditinggal Messi

Bolasepak.co.id, Jakarta – Bercelona saat ini tengah memikirkan era pasca kepergian Lionel Messi. Salah satu langkah besar yang diterapkan ialah dengan belanja besar pada musim transfer musim ini.

Diketahui, saat ini Messi sudah berusia 32 tahun. Sedangkan kontraknya bersama Barca akan segera habis pada 2021 mendatang serta ada kemungkinan besar akan diperbarui.

Dalam hal ini, AS sangat yakin bahwa Blaugrana akan menyodorkan kontrak baru dengan durasi empat tahun. Namun juga tidak menutup kemungkinan untuk mendiskusikan kontrak seumur hidup bersama Messi. Sedangkan untuk sebelumnya, Barcelona telah memberikan hadiah kontrak seumur hidup pada Andres Iniesta.

Diakui oleh Presiden barcelona, Josep Bartomeu, saat ini manajemen mulai mempersiapkan tim unutk melakukan antisipasi kepergian Messi. maka dari itu, terdapat beberapa pembelian besar pada beberapa tahun terakhir.

Untuk dua tahun lalu, Los Cules mendatangkan Ousmane Dembele dengan harga 125 juta euro. Kemudian disusul juga pembelian Coutinho dengan nilai 145 juta euro, Frenkie De Jong sebesar 75 juta euro, dan terakhir Antoine Griezmann senilai 120 juta euro.

Hal tersebut juga belum termasuk perekrutan Arthur Melo 31 juta euro, atau malcom 41 juta euro.

“Kami rasa merupakan kewajiban untuk memikirkan era setelah Messi. Kami memikirkan soal era setelah Messi karena itu kami mendatangkan para pemain baru,” jelas Bartomeu seperti dikutip dari AS.

“Kami harus memikirkan pergantian era ketika Messi berhenti bermain sepakbola. Tapi sebagai presiden, saya berharap dia masih akan menjalani tahun-tahun yang panjang bersama kami,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy