Liga Italia

Lazio Siap Lepas Milinkovic Jika Ada Tawaran Sesuai

Lazio Siap Lepas Milinkovic Jika Ada Tawaran Sesuai

Bolasepak.co.id, Roma – Lazio menyatakan bersedia untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United. Akan tetapi, Biancocelesti menginginkan The red Devils memenuhi permintaan harga yang dibanderol.

Pada bursa transfer musim panas ini, Milinkovic-Savic memang menjadi incaran yang dilirik oleh MU, menyusul kepergian dari Ander Herrera dan ketidakpastian masa depan Paul Pogba. Namun, masalahnya ialah MU masih belum menemukan pembeli Pogba yang sesuai dengan harga jualnya.

Pada dasarnya, Real Madrid mampu membayar 130 hingga 150 juta euro, namun mereka masih mempunyai kendala untuk menjual Gareth Bale dan James Rodriguez. Pasalnya, dalam hal ini Madrid tidak mau dianggap melanggar Financial Fair Play dikarenakan mereka telah terlanjur belanja besar musim panas ini.

Maka dari itu, MU saat ini masih diam mengenai pengejaran Milinkovic-Savic serta lebih dulu mengutamakan kepindahan Harry Maguire yang lebih dibutuhkan pada lini belakang. Namun, dengan bursa transfer yang akan ditutup pada 8 Agustus, MU dituntut untuk bergerak cepat.

Sebab, agen dari Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, telah mengadakan negoisasi dengan pihak MU mengenai kontrak si pemain. Saat ini, hanya menunggu bagaimana MU menyelesaikan urusan transfer dengan Lazio yang dikabarkan menetapkan harga sebesar 90 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun.

“Seperti yang sudah saya katakan sejak lama, ini bukan soal seberapa sulit kami menahan kepergian Milinkovic-Savic,” papar Presiden Lazio, Claudio Lotito, menurut yang dikutip dari Football-Italia.

“Kita lihat saja penawaran pasar seperti apa dan juga kondisi-kondisi yang ada nantinya,” imbuhnya.

“Kami sebagai klub baik-baik saja dengan Milinkovic, dan begitu juga sebaliknya. Jika memang ada tawaran, maka kami akan mempertimbangkan dengan seksama demi kebaikan klub dan pemain.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy