Liga Jerman

Draxler Sebut Ego Individu Skuat PSG Cukup Menyulitkan

Draxler Sebut Ego Individu Skuat PSG Cukup Menyulitkan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Pada sepanjang musim panas ini, Paris Saint-Germain (PSG) diselimuti dengan rumor. Disinyalir, ego pada skuat pemain bintang mendatangkan beberapa persoalan lain.

Beberapa pemain top PSG juga sempat dikabarkan akan keluar pada musim panas ini. Salah satunya ialah Neymar yang dihubungkan dengan keinginannya untuk pulang ke Barcelona. Selanjutnya Kylian Mbappe yang dikabarkan tengah dilirik oleh Real Madrid. Dan yang terbaru, Edinson Cavani yang dikaitkan dengan klub Inter Milan.

Ramainya ketertarikan dan rumor tersebut menjadi hal yang wajar, dikarenakan ketiganya mempunyai kualitas bermain yang tinggi. Masing-masing juga mempunyai ambisi besar sebagai individu, hal tersebut juga menjadi pemicu santernya kabar transfer.

Sebagai contoh ialah Neymar yang dipercaya sudah tidak betah bersama PSG pasca menyadari level persaingan di Ligue 1 tidak kompetitif seperti perkiraan. Level persaingan tersebut yang ikut berpengaruh pada performa Les Parisien pada Liga Champions.

Julian Draxler selaku pemain gelandang PSG mengaku bahwa ambisi individual tersebut begita terasa didalam tim. Bahkan kadang justru membuat kesulitan untuk skuat. Pasalnya, semua pemain ingin mencetak gol serta memberikan kontribusi besar.

“Mereka semua adalah pemain yang luar biasa, sulit untuk menemukan pemain-pemain level ini di dunia. Tapi tentu saja mereka punya pikiran masing-masing, kepala masing-masing,” ucap Draxler kepada AFP dikutip BBC.

“Mereka hidup untuk sepakbola, mereka mau mencetak gol di setiap pertandingan, jadi mereka punya ego. Jadi terkadang itu tidak mudah untuk keseluruhan tim.” lanjutnya.

“Tapi kalau Anda cukup beruntung untuk bermain bersama para pemain ini, merupakan sebuah kesenangan setiap harinya,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy