Liga Spanyol

Ronaldo Mengaku Ingin Kembali Ke Madrid

Ronaldo Mengaku Ingin Kembali Ke Madrid

Bolasepak.co.id, Madrid – Cristiano Ronaldo selaku bintang sepakbola yang saat ini bergabung dengan Juventus, memberikan pengakuan bahwa dirinya ingin kembali ke Madrid secepatnya.

Pernyataan tersebut ia lontarkan pasca diganjar sebuah penghargaan oleh media olahraga top Spanyol. Marca, atas karier yang begitu cemerlang serta kedudukan yang telah ia capai di seluruh dunia.

Pemain sepakbola asal Portugal tersebut telag menghabiskan sembilan musim bersama Real Madrid sebelum pada akhirnya hengkang ke Juventus. Bersama dengan El Real, Ronaldo menjadi top skorer sepanjang maasa klub dengan perolehan 450 gol pada 438 pertandingan.

Pad masa tersebut, Ronaldo juga berhasil menang empat gelar juara Liga Champions dan dua trofi LaLiga. Dilihat dari segi individu, pemain ujung tombak tersebut berhasil meraih empat Ballon d’Or.

Sedangkan konyrak Ronaldo bersama Juventus masih tersisa hingga 2022. Akankah keinginan tersebut bisa terlaksana dalam waktu dekat? “Aku merasa menyesal ketika meninggalkan Real Madrid,”¬† ucap Ronaldo dilansir Omnisport.

“Aku merindukan keduanya [Manchester dan Madrid] tapi karena aku lebih lama tinggal di Madrid, anak-anakku dan pacarku lahir di sini, aku lebih merindukan Madrid.” lanjutnya.

“Trofi ini akan ditaruh di tempat yang sangat bagus di museumku. Madrid itu spesial, aku sering melakukan perjalanan tapi hanya ada sedikit kota seperti Madrid.” imbuhnya.

“Ditambah karena penghargaan ini berasal dari apa yang kulakukan di Madrid. Ini adalah sebuah trofi Spanyol dan membuatku merasa terhormat. Terima kasih kepada semua yang sudah membantuku mencapainya. Ini adalah sebuah kebanggaan bagiku. Dan aku berharap kembali ke Madrid secepatnya,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy