Liga Spanyol

Kendala Bahasa, Bale Tidak Akrab Dengan Madrid Dan Fans

Kendala Bahasa, Bale Tidak Akrab Dengan Madrid Dan Fans

Bolasepak.co.id, Jakarta – Mempunyai masa depan yang belum jelas bersama Real Madrid, Gareth Bale maih menimbulkan banyak spekulasi. Situasi tersebut sangat disayangkan karena dipercaya hanya akan memicu keengganan untuk mempelajari bahasa Spanyol.

Selama menjalani karier bersama Madrid, Bale menjadi pahlawan pada final Liga Champions 2018 ketika melawan Liverpool. Zidane yang telah menjadi pelatih Madrid, memainkan Bale pada menit ke-61 ketika skor 1-1. Kesempatan pun tidak disia-siakan oleh bale. Ia mampu melesakkan dua gol pada menit ke-64 dan ke-83.

Akan tetapi, masalah tersebut masih memperoleh kritik bagi Bale. Pasalnya ia disorot dikarenakan masih belum mampu berbahasa Spanyol. Sehingga masuk pada musim ketujuh bersama Madrid, ia dan kelakukan bersama tim juga menjadi perhitungan.

Dikabarkan, Bale sempat menolak untuk hadir pada acara makan bersama seluruh pemain hanya demi memenuhi jadwal tidurnya. Dikeranakan gagal membangun hubungan dengan lingkungan tersebut, Toshack sangat menyayangkan.

“Keluarlah Bale, lakukan wawancara, ungkapkan dirimu. Kamu sudah di sini enam atau tujuh tahun. Kamu tak bisa bicara dalam bahasa Spanyol. Itu adalah penghinaan terhadap orang-orang yang mempekerjakanmu,” ungkap mantan pemain Liverpool tersebut seperti dilansir BBC.

“Itu tidak diterima dengan baik sama sekali di Spanyol dan itu membuat saya sedih. Dia sudah menjadi sosok penting di Real Madrid. Sayang sekali dia tak menjalin hubungan yang lebih dekat dengan negara yang ditinggalinya, dengan suporter yang mendukung setiap pekannya.” lanjutnya.

“Gareth, ayolah. Ambil sedikit waktu dan pelajari bahasanya,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy