Liga Inggris

Hengkang Dari Milan, Cutrone Resmi Gabung Wolverhampton

Hengkang Dari Milan, Cutrone Resmi Gabung Wolverhampton

Bolasepak.co.id, Wolverhampton – Transfer Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers kini sudah tuntas. Mantan striker dari AC Milan tersebut dikontrak selama empat tahun oleh Serigala.

Kepastian mengenai transfer tersebut diumumkan oleh Wolves pada situs resminya, Selasa (30/7/2019) malam WIB. Hal tersebut pasca Cutrone menuntaskan proses medis dan juga penandatanganan kontrak.

Untuk bisa mendatangkan Cutrone, Wolves diharuskan mengocek uang sebesar 18 juta euro atau setara Rp 280,9 miliar dimuka serta 4 juta euro setara Rp 62,4 miliar berupa beonus. Hal tersebut berarti Cutrone dibanderol dengan harga total 22 juta euro.

Datangnya Cutrone diharap mampu menambah kekuatan lini serang yang sebelumnya telah memiliki Raul Jimenez, Diogo Jota, dan juga Adama Traore.

“Kami punya filosofi kuat di bawah kepelatihan Nuno yang membawa pemain yang sesuai dan mengembangkan pemain muda agar tetap rendah hati serta tidak jemawa sebagai individu. Kami merasa Patrick sangat cocok dengan filosofi kami,” papar Direktur Olahraga Wolves, Kevin Thelwell, pada situs resmi klub.

“Patrick adalah rekrutan bagus di periode yang sangat menyenangkan di klub sat ini,” lanjutnya.

“Kami sangat senang bisa memiliki pemain dengan kemampuan seperti Patrick dan tak sabar melihatnya jadi bagian skuat Nuno untuk mencetak sejarah lagi.” imbuhnya.

Seperti yang dijelaskan, Wolves membutuhkan tenaga Cutrone mengingat musim depan mereka akan tampil pada Liga Europa. Cutrone juga ingin memperkuat klub yang bisa memberi kesempatan padanya menjadi starter, tepatnya pasca kehilangan tempat dikarenakan digeser oleh Krzystof Piatek pada pertengahan musim lalu.

Selama dua musim, Cutrone memperkuat tim senior Milan dengan menyumbang 27 gol pada semua kompetisi.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy