Liga Indonesia

Persija : Tidak Ada Rivalitas Antara The Jakmania dan Macz Man

Persija : Tidak Ada Rivalitas Antara The Jakmania dan Macz Man

Bolasepak.co.id, Jakarta – Pada leg kedua final Piala Indonesia 2019, Persija berharap apabila The Jakmania bisa menyaksikan pertandingan secara langsung. Pasalnya, The Jakmania mempunyai hubungan yang baik dengan suporter PSM Makassar.

Laga antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta sebenarnya digelar di Stadion Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019). Namun PSSI memberikan keputusan untuk menundanya dikarenakan alasan keamanan pasca ada insiden pelemparan bus Persija dari oknum suporter.

Penundaan tersebut mempunyai dampak kepada hubungan suporter, antara The Jakmania dan The Macz Man yang ikut memanas di media sosial.

Menanggapi akan hal tersebut, CEO Persija, Ferry Paulus memberikan penegasan bahwa hubungan antar kedua suporter tidak ada masalah. Kejadian yang dialami Persija selama di Makassar diyakini hanya dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Sebenarnya tidak ada rivalitas antara The Jakmania dan Macz Man (pendukung PSM Makassar). Bahkan The Macz Man menampung The Jak Mania untuk memberikan tempat tinggal selama di Makassar kemarin, hubungan kedua suporter ini sangat baik di luar lapangan,” jelas Ferry kepada pewarta di Kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Akan tetapi, Ferry juga tidak bisa memberikan keputusan apakah The Jakmania diperbolehkan datang ke Makassar atau tidak. Pasalnya, Persija masih menunggu rekomendasi dari kepolisian Makassar.

“Khusus untuk laga besok, saya mengembalikan ini ke pihak kepolisian. Jika polisi meminta The Jakmania tidak hadir demi keamanan, rasanya The Jakmania harus terima,” pungkas Ferry.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy