Liga Indonesia

Seslija Puas Melihat Arema Pesta Gol

Seslija Puas Melihat Arema Pesta Gol

Bolasepak.co.id, Malang – Milomir Seslija selaku pelatih Arema FC tidak mempu menyembunyikan kegembiraannya pasca mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Aremania.

Pada pertandingan pekan ke-11 yang digelar pada Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019) malam WIB, Arema mempu bermain apik sejak menit awal. Serta mereka juga unggul 3 gol pada babak pertama. Bahkan Arema juga sempat memimpin 5-0 sebelum akhirnya Persib mencetak gol hiburan pada masa tambahan waktu.

Kemenangan tersebut memperoleh sambutan sukacita dari Seslija. Sebab ia sudah berhasil mempertahankan tren positif pada timnya, tepatnya dengan empat kemenangan dari lima laga terakhir. Namun, Seslija tetap mempunyai simpati untuk pelatih Persib, Roberts Rene Alberts.

“Ini adalah pertandingan yang bagus, sebelum pertandingan sudah saya sampaikan, Arema dalam kondisi lebih baik daripada Persib. Dan itu akan maksimal jika didukung penuh Aremania. Malam ini terbuktikan,” ucap Seslija pada pewarta pasca laga.

“Meskipun ada rivalitas, skor adalah penentu. Arema bermain tanpa tekanan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Seslija juga mengaku bahwa dirinya telah dibuat takjub dengan pergerakan bek Arthur Cunha sebelum mencetak gol ketika. Kala itu, Cunha dengan serdik lepas dari kawalan pemain Persib serta mampu menanduk bola umpan dari Makan Konate.

“Arthur striker atau bertahan, bagus juga dia. Tetapi bukan hanya dia, semua pemain sudah bermain bagus, termasuk Rivaldi yang akan bagus buat dia ke depannya.” papar Seslija.

“Ini lima gol yang tidak pernah terjadi selama bertemu dengan Persib. Semoga Arema bisa mengakhiri laga di bulan Juli dengan bagus.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy