Liga Inggris

Alisson Berambisi Bawa Liverpool Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Alisson Berambisi Bawa Liverpool Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Bolasepak.co.id, Evian – Perolehan trofi pada Liga Champions musim lalu, tidak membuat Alisson Becker merasa puas. Kiper Liverpool tersebut menyatakan dirinya siap untuk membawa timnya berusaha menyapu bersih trofi musim depan.

Sejak direkrut dari AS Roma dengan niaya 66.5 juta poundsterling, Alisson berhasil menunjukkan kelasnya sebagai kiper top dunia. Dirinya mempunyai peranan besar dengan mengantar Liverpool finis runner-up Premier League, selisih satu poin dengan Manchester City.

Karena hal tersebut, Alisson tercatat meraih 21 clean sheet serta hanya kebobolan sebanyak 22 gol yang menjadikan diirnya memperoleh anugerah Sarung Tangan Emas. Performa cemerlang lainnya juga ditunjukkan Alisson ketika membawa Liverpool juara Liga Champions yang diteruskan pula pada gelar Copa America bersama timnas Brasil.

Menjalani musim debut yang luar biasa, Alisson tidak mau cepat puas dan mempunyai tekad untuk tampil lebih baik pada musim ini. Sedangkan untuk tergetnya, ia berambisi sapu bersih gelar di tujuh kompetisi dan akan berusaha mewujudkannya.

“Kami sangat antusias namun tidak boleh jemawa, seperti yang kami lakukan musim lalu,” ucap Alisson pada situs resmi klub.

“Kami ingin mencoba meraih semua gelar musim ini, jadi kami harus bekerja keras,” lanjutnya.

“Level permainan sangat tinggi dan nyaris sama di setiap klub, jadi kami harus berlatih keras untuk menyamai dan meraih trofi lebih banyak musim ini.” imbuhnya.

“Memenangi dua titel, dua trofi penting semusim itu sangat hebat untuk saya. Saya harap musim ini – dan saya akan bekerja keras – untuk mendapatkan lebih lagi,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy