Editor's Picks Liga Spanyol

Zidane : Skuat Madrid Makin Baik Tapi Masih Belum Siap Tempur

Zidane : Skuat Madrid Makin Baik Tapi Masih Belum Siap Tempur

Bolasepak.co.id, Jakarta – Pada laga pramusim, Real Madrid lagi-lagi memperoleh hasil yang mengecewakan. Dalam hal ini, Zinedine Zidane memberikan penilaian bahwa performa timnya sudah lebih baik. Akan tetapi masih belum sepenuhnya siap untuk bertempur.

Diketahui, Madrid mengalami kekalahan 0-1 ketika melawan Tottenham Hotspur pada ajang Audi Cup di Allianz Arena, Selasa (30/7/2019) malam WIB. Gol tunggal yang dilesakkan oleh Harry Kane memastikan hasil negatif Los Blancos.

Sedangkan untuk sebelumnya, Madird sudah kalah 1-3 dari Bayern Munich, dan kemudian imbang 2-2 melawan Arsenal yang kemudian menang lewat adu penalti. Hasil yang paling memalukan ialah ketika Madrid dibantai 3-7 oleh Atletico Madrid.

Pada pertandingan tersebut, yang dilansir dari ESPN, Madrid mencatatakn penguasaan bola sebanyak 48 persen, dengan melepaskan 22 tembakan namun hanya dua yang on target. Sedangan Tottenham mempunyai 15 percobaan, yang sembilan diantaranya mengancam gawang lawan.

“Hari ini kami lebih baik. Kami harus terus jadi lebih baik. Kami tak bisa senang dengan kekalahan ini tapi kami sudah lebih baik di setiap aspek dan Anda harus bersikap positif, tahu apa yang harus dilakukan untuk lebih baik lagi,” ungkap Zidane seperti yang dikutip dari AS.

“Kami selalu positif. Tak ada yang akan berhenti dari apa yang akan kami kerjakan tahun ini. Tak ada satupun. Saya tahu bahwa situasinya rumit karena kami memulai dari musim yang sulit, kami memulai dengan performa yang buruk.” lanjutnya.

“Saya tahu bahwa saya punya tim bagus. Kami belum siap, Anda bisa melihatnya. Kami akan memulihkan permainan kami, lebih percaya diri lagi, lebih baik di segalanya. Yang kami perlukan adalah memenangi satu laga, itu saja,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy