Liga Spanyol

Bukan Transfer, Zidane Lebih Fokus Siapkan Tim

Bukan Transfer, Zidane Lebih Fokus Siapkan Tim

Bolasepak.co.id, Jakarta – Meski Zinedine Zidane menyebut bahwa komposisi skuat Real Madrid masih sangat mungkin utnuk berubah hingga penutupan bursa transfer. Namun ia lebih memfokuskan untuk bisa mempersiapkan tim menjadi lebih baik.

Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, Madrid langsung bergerak aktif untuk mengamankan para pemain incaran. Sejauh ini, Madrid sudah mendapat lima pemain baru. Mereka adalah Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy.  Menurut yang diyakini, Los Blancos masih belum akan menyudahi manuver mereka.

Kabarnya, Madird masih terus dikaitkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Hal tersebut diperkuat dengan merapatnya Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio ke MU, yang menyatakan The Red Devils siap melepas Pogba.

Namun urusan Madrid bukan hanya untuk merekrut, melainkan juga menjual para pemain yang tidak masuk pada proyek. Dalam hal ini Zinedine Zidane selaku pelatih, menyebut bahwa skuat yang dimiliki saat ini sudah cukup oke. Bahkan ia enggan untuk membahas perekrutan pemain lain.

“Kami ada di sini. Kami semua. Para pemain kami ya yang ada di sini. Anda tak bisa terus memikirkannya. Segala sesuatunya bisa berubah sampai 31 Agustus nanti. Kami sedang bekerja dengan skuat ini dan saya punya kepercayaan diri dengan para pemain saya,” papar Zidane seperti yang dikutip dari AS.

“Benar bahwa laga-laga berjalan buruk. Ini bukan momen yang bagus karena ketika Anda kalah, rasanya tidak menyenangkan tapi kami takkan kehilangan kepercayaan diri. Kami tahu tahun ini akan berjalan panjang dan kami tahu kami akan menunjukkan performa terbaik.” imbuhnya.

“Segala sesuatunya bisa terjadi sampai 31 Agustus, seperti tim lainnya juga. Pikiran kami ada di sini, memainkan laga-laga dan mempersiapkan diri untuk musim depan,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy