Liga Italia

Netizen Korea Menyerang Ronaldo Di Sosial Media

Netizen Korea Menyerang Ronaldo Di Sosial Media

Bolasepak.co.id, Jakarta – Cristiano Ronaldo memperoleh serangan dari warganet Korea selatan. Hal tersebut merupakan imbas dari tidak bermainnya bintang Juventus tersebut pada laga di Negeri Ginseng.

Dikatahui, Ronaldo tidak bisa bertanding pada saat Juventus melawan K-League All Stars di Seoul World Stadium, Jumat (26/7/2019) lalu. Hal tersebut menjadikan fans-nya yang telah datang ke stadion menjadi geram.

Padahal, 65 ribu tiket sudah terjual hanya dalam waktu 2,5 jam. Tidak lain dikarenakan janji Ronaldo yang akan bermain selama 45 menit. Apalagi terdapat kejadian yang semakin membuat fans kesal, salah satunya ialah batalnya sesi tanda tangan Ronaldo secara mendadak kemudian penundaan kick-off karena Juventus terlambat.

Fans yang kesal meluapkan gugatan kepada pihak penyelenggara, The Fasta. Sedangkan The Fasta sendiri menjelaskan bahwa Juventus mengakui bahwa insiden di Korea terjadi karena kesalahan mereka. Namun fans masih merasa tidak puas sehingga mereka menyerbu media sosial Ronaldo, salah satunya ialah Instagram.

“Dia mengkhianati 60.000 penonton dan meremehkan kami,” tulis salah seorang penggemar yang menghadiri pertandingan pada kolom komentar Instagram Ronaldo.

“Aku bukan lagi penggemar Ronaldo,” tambah fans lainnya.

Bahkan sebagian fans dari Korea tersebut juga menuntut permintaan maaf dari Ronaldo.

“Ketika Anda mengunjungi Korea, Anda punya kontrak untuk bermain selama 45 menit. Dan Anda bahkan tak menjalani pertandingan atau melakukan sesi tanda tangan dengan fans,” tulis akun @wv_dreamtriper.

“Tapi kalau itu memang sulit dilakukan karena masalah kesehatan, saya bisa memahami itu kok. Tapi dia bahkan tidak mengajukan permintaan maaf dan salam yang layak. Kami tak bisa menemukan perhatianmu untuk mereka yang sudah membeli tiket mahal untuk melihatmu.” lanjutnya.

“Terasa menyakitkan buat saya melihat anak-anak kecil menangis di hari itu karena tak bisa melihatmu dengan sepantasnya.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy