Liga Inggris

Rooney Sebut Maguire Bagus Untuk Manchester United

Rooney Sebut Maguire Bagus Untuk Manchester United

Bolsepak.co.id, Jakarta – Bursa transfer musim panas ini, Manchester United masih merasa kesulitan untuk mengunci kesepakatan dengan Leicester City terkait Harry maguire. Dalam hal ini, Wayne Rooney memberikan dukungan tentang perburuan MU untuk bek tengah tersebut.

Seperti yang diketahui, MU sangat serius untuk mengejar Maguire pada sepanjang musim panas ini. Beberapa tawaran sudah diajukan ke Leicester, akan tetapi sejauh ini masih belum cukup untuk bisa memperoleh kesepakatan.

Sedangkan untuk tawaran terbaru dari Setan Merah, dikabarkan sudah mencapai nilai 75 juta poundsterling beserta dengan bonus. Sedangan dari pihak Leicester, saat ini mematok harga 90 juta pound untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Wayne Rooney selaku mantan kapten dari MU, menilai bahwa Maguire merupakan pemain yang telah teruji dan mempunyai kualitas tinggi. “Saya rasa Harry adalah pemain yang bagus dan selama beberapa tahun terakhir, dia sudah berkembang sebagai seorang pemain,” jelasnya kepada ESPNFC, menurut yang dilansir dari Standard.

“Dia sudah semakin bagus dan dia telah menjadi pemain kunci untuk Leicester City, juga buat timnas Inggris. Saya rasa dia akan jadi rekrutan yang bagus kalau mereka bisa mendapatkannya,” tambahnya.

MU memang memerlukan tambahan pertahanan untuk memperkuat tim setelah musim lalu kebobolan 54 gol disepanjang musim. Hal ini menjadikan MU menempati urutan ke-11 pada liga dalam kategori kebobolan. Bek tengah baru menjadi salah satu kondisi darurat pasca Eric Bailly cedera serta harus absen untuk 4 hingga 5 bulan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy