Liga Italia

Fiorentina Boyong Kevin-Prince Boateng Dari Sassuolo

Fiorentina Boyong Kevin-Prince Boateng Dari Sassuolo

Bolasepak.co.id, Florence – Pada musim panas ini, Fiorentina memperoleh rekrutan besar pertamanya. Pasalnya, La Viola mendatangkan Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo.

Adanya pengumuman terkait transfer Boateng diketahui dari situs resminya. Menurut yang dikutip dari Football Italia, Fiorentina membayar 1 juta euro setara Rp 15,6 miliar untuk memperoleh mantan pemain AC Milan tersebut.

Diketahui, Fiorentina memboyong Boateng secara permanen. Penyerang berusia 32 tahun tersbut diteken kontrak dengan durasi dua tahun.

Dalam hal ini Boateng menjelaskan, ia memilih Fiorentina karena proyeknya. Pasalnya, klub yang dimaksud benar-benar ngotot untuk memboyongnya. “Saya memilih Fiorentina atas proyeknya. Klub benar-benar menginginkan saya dan ngotot ingin merekrut saya,” jelas Boateng kepada Firenze Viola ketika tiba di Florence, menurut yang dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut, Boateng menyebut bahwa hal tersebut sangatlah penting. Sebab dari sisi usia, dirinya sudah terbilang sudah senior dan hampir menapaki untuk gantung sepatu. “Bagi saya, itu adalah hal penting, mengingat usia saya sekarang,” paparnya.

Bersama dengan Sassuolo, Boateng mampu mencetak lima gol dalam menjalani 15 pertandingan pada paruh pertama musim lalu. Selanjutnya, Boateng melewati paruh waktu kedua dengan status pemain pinjaman bersama Barcelona.

Dengan datangnya Boateng, tentu akan semakin memperkuat tim Fiorentina. Proyeknya ialah menjadikan klub semakin baik atau mungkin bisa menjajal untuk meraih trofi pada liga besar di Italia.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy