Liga Inggris

Lampard Masih Punya PR Untuk Perbaiki Lini Belakang Chelsea Yang Rapuh

Lampard Masih Punya PR Untuk Perbaiki Lini Belakang Chelsea Yang Rapuh

Bolasepak.co.id, Salzburg – Frank Lampard memberikan pujian terhadap Cristian Pulisic ketika Chelsea berhasil menang atas Red Bull Samzburg. Akan tetapi, ia masih belum puas dengan performa lini belakang skuatnya.

Diketahui, Chelsea mampu mengalahkan Red Bull Salzburg pada pertandingan pramusim di Red Bull Arena, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB. Pada laga ini, Pulisic menjadi bintang kemenangan karena mampu melesakkan gol.

Pemain yang berasal dari Amerika tersebut terlibat pada tiga gol awal The Blues. Ia mampu mencatatkan namanya dua kali di papan skor serta aksinya juga mampu membuahkan penalti yang selanjutnya berhasil dieksekusi menjadi gol oleh Ross Barkley.

Sedangkan dua gol Chelsea lainnya dikemas oleh pedro dan Michy Batshuayi. Penampilan bagus Pulisic menjadikan Lampard tidak segan untuk memuji pemain yang diboyong Chelsea dari Borussia Dortmund tersebut.

Ia menilai, pemain 20 tahun tersebut mempunyai bakat yang luar biasa. Saat ini, Lampard berharap supaya Pulisic mampu beradaptasi dengan cepat pada Liga Inggris.

“Saya sangat terkesan dengan cara dia mencetak gol. Sebagai pemain sayap di Premier League, ia harus bisa beradaptasi di Inggris,” ucap Lampard seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Dia masih muda tetapi dengan potensi besar dan saya senang untuknya,” tegasnya.

“Kami ingin tidak kebobolan, jadi ini adalah masalah kami dan harus segera diperbaiki. Kita akan membicarakannya dan kesalahan itu harus tidak lagi kita lakukan,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy