Liga Italia

AC Milan Boyong Rafael Leao Dari Lille

AC Milan Boyong Rafael Leao Dari Lille

Bolasepak.co.id, Milan – Menjelang penutupan bursa transfer pemain musim panas ini, AC Milan berhasil memperoleh Rafael Leao dari Lille. Pemain yang berperan sebagai Striker dan berasal dari Portugal tersebut langsung diteken kontrak dengan durasi lima tahun.

Seperti yang sudah diumumkan pada situs resmi klub, AC Milan mengungkap bahwa klub sangat senang dengan adanya pencapaian kesepakatan tersebut. Pasalnya, mereka bisa dengan mulus membawa Rafael Alexandre da Conceicao Leao.

Dijelaskan, striker yang masih berusia 20 tahun tersebut bergabung dengan Rossoneri dengan durasi kontrak selama lima musim.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan LOSC Lille untuk Rafael Alexandre da Conceicao Leao. Striker berusia 20 tahun itu bergabung dengan Rossoneri dengan kontrak lima tahun,” isi tulisan Milan pada rilis di halaman situs resminya.

Namun sayang, Milan tidak menyebut besaran biaya yang harus dikeluarkan pada proses transfer Leao. Akan tetapi, Football Italia sangat yakin bahwa harga yang dibayar oleh Rossoneri mencapai hingga 35 juta euro atau setara Rp 547 miliar. Sebagai rinciannya, 30 juta bayar di awal serta ditambah dengan bonus 5 juta euro.

Diketahui, Leao hanya bermain satu musim bersama Lille dengan menorehkan 26 penampilan. Pada semua laga yang ia jalani, dirinya telah berhasil mencetak 8 gol dan juga tiga assist.

Selaku mantan pemain dari Sporting CP tersebut merupakan rekrutan ketiga oleh Milan. Sedangkan untuk sebelumnya, Milan yang dibesut oleh Marco Giampoalo tersebut sudah memboyong Rade Krunic dan The Hernandez.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy