Liga Indonesia

Tira Persikabo Waspada Dan Antisipasi Tradisi PSIS Semarang

Tira Persikabo Waspada Dan Antisipasi Tradisi PSIS Semarang

Bolasepak.co.id, Magelang – Memasuki pekan ke-11 Liga 1 2019, Tira Persikabo tidak akan menganggap sepele PSIS Semarang. Rahmad Darmawan selaku pelatih Persikabo sangat waspada dengan keuletan skuat Mahesa Jenar.

Seperti yang dijadwalkan, Laga antara Tira Persikabo melawan PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (2/8/2019). Laga akan kick-off pukul 15.30 WIB.

Mengamati performa sejauh ini, Tira Persikabo menduduki urutan kedua pada papan klasemen Liga 1 2019 yang mencatat tidak terkalahkan pada 11 laga yang dijalani. Mereka masih diunggulkan untuk menang, namun PSIS juga tidak terbilang buruk dengan mengisi peringkat kedelapan serta mengoleksi 14 poin.

Menjelang laga tersebut, RD menyebut bahwa anak asuhnya dalam kondisi prima. Ia menyebut bahwa tidak ada pemain cedera hingga latihan resmi selesai dilakukan, Kamis (1/8/2019).

“Kami sampai Magelang kemarin sore. Alhamdulillah, selamat dan pemain kondisinya baik. Sampai dengan hari ini, melakukan official training dengan baik. Sejauh ini, semua kondisi pemain siap untuk dipertandingan besok lawan Semarang,” jelas RD pada jumpa pres jelang laga lawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (1/8/2019).

“Kami sudah mengingatkan, kami akan menghadapi satu tim yang sangat terkenal sekali tradisi, bahasa Jawanya tuh, ngeyelnya. Selalu bermain dengan motivasi tinggi, bahkan di era saya masih main sebagai pemain perserikatan pun kalau ketemu Semarang itu memang selalu harus kerja dengan ekstra keras untuk bisa mengimbangi tim ini,” imbuh RD.

“Jadi, sampai dengan hari ini luar biasa, mereka masih mampu mempertahankan tradisi seperti itu dan ini tentu sangat kita waspadai. Antisipasi, dengan betul-betul fokus sangat dibutuhkan di pertandingan besok,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy