Liga Inggris

Arsenal Resmi Datangkan Nicolas Pepe Dari Lille

Arsenal Resmi Datangkan Nicolas Pepe Dari Lille

Bolasepak.co.id, London – Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini, Arsenal sudah resmi mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille. Pemain yang berpaspor Pantai Gading tersebut digadang akan menjadi peluru baru bagi Meriam London.

Diketahui, Arsenal diharuskan memecahkan rekor transfer klub untuk bisa memboyong Pepe. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebbut direkrut dengan harga 72 juga pound atau setara Rp 1,2 triliun.

Pada musim lalu, Pepe cemerlang bersama dengan Lille. Ia mencetak 22 gol di Ligue 1 yang menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Paris Saint-Germain 9PSG), Kylian Mbappe. Berperan sebagai pemain sayap, Pepe akan memberikan warna baru dari permainan Arsenal. Sebab, Pepe dipercaya akan membuat serangan The Gunners lebih bervariasi.

Diketahui pula, Pepe merupakan pemain dengan kualitas teknik individu yang sangat bagus. Untuk musim lalu, tidak jarang dirinya memperlihatkan teknik bagaimana melewati pemain lawan dengan gaya yang juga sangat mematikan.

“Dia seorang pemain penyerang yang cepat dan lincah. Pepe pemain spesialis berlari dari area dalam permainan. Beberapa golnya musim lalu memperlihatkan dia mengambil bola di lini tengah, kemudian melewati bek, sebelum menyelesaikannya dengan dingin lewat kaki kiri bagian dalamnya,’ ungkap Tom Williams, jurnalis spesialis sepakbola Prancis, menurut yang dilansir dari Sky Sports.

“Dia yang terbaik dalam urusan berlari dan mencari ruang, tetapi kecepatan pemikiran dan ketajaman penyelesaiannya membuatnya dia bisa menimbulkan ancaman, bahkan terhadap pertahanan oposisi yang penuh sesak,” imbuhnya.

Dari sisi lain, Pepe juga berjanji akan menyajikan hal yang baru. Ia berharap, dengan kualitas yang dimiliki akan memberikan kontribusi besar pada Arsenal. “Saya cepat. Saya pemain yang cepat terkoneksi dengan bola dan penyelesai yang ulung. Itu juga area yang membuat saya berkembang. Saya bisa bilang, saya pemain yang cepat dan mahir menggiring bola,” ucap Pepe pada situs resmi klub.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy