Liga Inggris

Solskjaer : MU Masih Ada Rencana Untuk Rekrut Pemain

Solskjaer : MU Masih Ada Rencana Untuk Rekrut Pemain

Bolasepak.co.id, Manchester – Sejauh ini, Manchester United sudah mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas. Dalam hal ini, masih muncul spekulasi bahwa Old Trafford akan mendatangkan pemain baru.

Rekrutan pertama, MU mendatangkan Daniel James yang dilanjutkan kedatangan Aaron Wan-Bissaka yang diboyong dari Crystal Palace.

Sedangkan kabar yang tengah santer dibicarakan, Setan Merah disebut sedang berupaya untuk mendatangkan harry Maguire dari Leicester City. Namun belakangan, MU juga dikaitkan dengan nama Paulo Dybala.

Jika diamati, aktivitas MU pada bursa transfer musim panas ini terbilang berat. Akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas. Pasalnya, MU disebut masih berusaha mendatangkan pemain menjelang laga musim 2019/2020.

“Kami terlihat bagus. Tentu saja kami masih mengerjakan beberapa hal selama musim panas. Itu tidak pernah mudah,” ungkap Solskjaer dilansir dari Sky Sports News.

“Klub sudah sangat bagus dan bursa sangat sulit. Kami sedang mencoba untuk sampai di awal musim dengan skuat yang kami inginkan.” lanjutnya.

Diketahui, musim transfer Premier League akan ditutup pada 8 Agustus mendatang. Tanggal tersebut terbilang lebih cepat tiga minggu dibanding dengan liga top Eropa lainnya. “Menurut saya, kami melakukan hal yang tak banyak diinginkan,” kata Solskjaer.

“Ketika liga kami dimulai, masih ada tiga pekan lagi di mana klub-klub bisa memantau pemain-pemain kami. Saya kira ini tidak bagus bagi kami,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy