Liga Inggris

Darmian : AC Milan Dan Manchester United Dua Klub Yang Besar

Darmian : AC Milan Dan Manchester United Dua Klub Yang Besar

Bolasepak.co.id, Cardiff – Matteo Darmian memberikan penilaian bahwa AC Milan dan Manchester United merupakan dua tim yang besar. Pasalnya, kedua klub mempunyai sejarah persaingan seingit untuk bisa meraih juara.

Bersama Milan, Darmian tumbuh menjadi pemain sepakbola profesional. Ia mengawali kariernya pada akademi pada 2001 serta mendapat promosi ke tim utama Milan pada 2006.

Perjalanan Darmian berada di tim utama Milan tidaklah mulus. Ia tercatat hanya bermain sebanyak tujuh kali dan pernah dipinjamkan ke Padova pada musim 2009/2010.

Selanjutnya, Milan menjual Darmian ke Palermo pada musim panas 2010. Kemudian kariernya berlanjut ke Torino, menjalani empat musim dan menjadikan MU tertarik pada dirinya pada musim 2015.

Darmian saat ini akan memasuki musim kelima bersama MU. Pada musim 2018/2019, ia banyak kehilangan kesempatan tampil karena hanya tujuh kali bermain.

Milan dan MU adalah dua klub besar yang mempunyai sejarah persaingan di pentas sepakbola Eropa. Bek kanan berusia 29 tahun tersbeut senang karena bisa menjadi bagian kedua tim. Meski mengaku sulit untuk bersaing dalam tim ketika berada di Milan dan saat ini bersama MU.

“Tentu saja itu adalah persaingan besar karena saya pikir Manchester United dan AC Milan adalah dua klub terbesar di dunia,” ucap Darmian menurut yang dilansir dari situs resmi MU.

“Mereka berjuang untuk kejuaraan besar, jadi Milan adalah saingan kuat,” tegasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy