Liga Spanyol

Van De Beek : Kabar Ketertarikan Real Madrid Berbeda Dengan Fakta

Van De Beek : Kabar Ketertarikan Real Madrid Berbeda Dengan Fakta

Bolasepak.co.id, Amsterdam – Dikaitkan dengan Real Madrid, Donny van de Beek tidak menampiknya. Akan tetapi, ia menilai bahwa sejauh ini pemberitaan di media terlalu berlebihan.

Seperti yang diketahui, nama Van de Beek muncul pasca Madrid kesulitan untuk memperoleh Paul Poga. Sebab, Madrid belum bisa memenuhi permintaan harga sebesar 150 juta euro yang dibanderol oleh Manchester United.

Terlepas dari Gareth Bale dan James Rodriguez yang tampak tidak akan dijual, maka Madrid belum bisa memperoleh pemasukan banyak dari penjualan pemain. Sedangkan dari sisi pembelian pemain, Madird sudah menggelontorkan 300 juta euro serta akan terhitung melanggar Financial Fair Play apabila Madrid masih memaksakan Pogba.

Oleh karena itu, Madrid mengalihkan pandangan ke Van de Beek yang pada musim lalu memberikan penampilan cemerlang bersama Ajax Amsterdam. Pasalnya, ia melesakkan 17 gol dan 13 assist yang dianggap sesuai untuk menjadi mesin gol baru pada lini tengah Madrid musim depan.

“Tentu saja saya selalu mendengar kabar itu dari waktu ke waktu. Selalu senang mendengarnya, bukan?,” papar Van de Beek kepada FOX Sports.

“Tapi, faktanya situasi tetap sama, meski media selalu membuat cerita baru,” lanjutnya.

“Memang ada ketertarikan dari mereka (Madrid), tapi orang-orang terlalu cepat menyimpulkan.” imbuhnya.

“Saya bahkan belum mendengar kabar itu (jadi pengganti Pogba), tapi bisa saja benar seperti itu. Anda tidak harus percaya dengan pemberitaan. Banyak omong kosong, saya tidak perlu memberitahu mana yang benar atau tidak,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy