Liga Italia

Bersama AC Milan, Rafael Siap Jadi Pelayan Piatek

Bersama AC Milan, Rafael Siap Jadi Pelayan Piatek

Bolasepak.co.id, Jakarta – Seperti yang dikabarkan, Rafael Leao siap menjadi pelayan untuk Krzysztof Piatek bersama dengan AC Milan. Pemain sepakbola asal Protugal tersebut akan mengandalkan kemampuan membuka ruang serta dribel miliknya.

Diketahui, Milan baru saja memperoleh Rafael Leao dari lille. Dilaporkan, ia bergabung dengan San Siro dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro atau setara Rp 547 miliar serta diteken kontrak dengan durasi lima musim.

Dengan kehadiran Leao, diharap mampu menjadi tandem untuk Piatek pada lini depan Rossoneri. Apalagi Milan juga sudah kehilangan patrick Cutrone yang dilepas pada Wolverhampton Wanderers.

Menurut pengakuannya, Leao bersedia ditempatkan pada posisi manapun oleh Giampaolo. Akan tetapi, jika diberi kesempatan berduet dengan Piatek, maka ia siap menjadi pelayan bagi penyerang asal Polandia tersebut.

“Bermain dengan dua penyerang akan memberi Anda lebih banyak peluang daripada tampil dengan penyerang tunggal. Ini terjadi karena yang satu bisa tetap berada di kotak penalti, sementara yang lain memiliki kebebasan untuk membuka ruang,” ungkap Leao seperti dikutip dari situs resmi Milan.

“Saya datang untuk membantu tim. Terlepas di posisi mana nantinya pelatih menempatkan saya. Saya hanya ingin membantu Milan mencapai tujuan mereka,” imbuhnya.

“Piatek adalah penyerang yang hebat dan sudah membuktikan di Genoa dan terus mencetak gol di Milan, jadi saya berharap bisa memberinya banyak assist kepadanya. Semakin banyak gol yang dia cetak, semakin baik tim akan melakukannya.” lanjutnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy