Liga Italia

Nainggolan Sebut Keputusan Inter Sudah Salah Melepasnya

Nainggolan Sebut Keputusan Inter Sudah Salah Melepasnya

Bolasepak.co.id, Sardinia – Secara terpaksa, Radja Nainggolan mau tidak mau harus menerima tawaran dari Cagliari. Bahkan ia mempunyai tekad untuk membuktikan bahwa Inter Milan sudah salah mengambil keputusan untuk melepasnya.

Diketahui, Nainggolan tidak masuk pada rencana Antonio Conte bersama Inter. Kondisi tersebut menjadikan Nerazzurri siap melepas dirinya pada bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan musibah yang ia alami, istrinya divonis menderita kanker, tidak menjadikan Nainggolan memperoleh belas kasih dari Inter. Sebagai alasan, performa Nainggolan yang kurang menjanjikan musim lalu yang mengalami banyak cedera.

Sempat pula beradar kabar bahwa Nainggolan dilirik oleh Fiorentina. Akan tetapi, ia lebih berhasrat untuk bermain dengan klub lamanya, Cagliari.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Cagliari dalam mencapai sepakat dengan Inter. Gelandang keturunan Batak tersebut dengan status pinjaman selama satu tahun serta Inter akan menanggung sebagian besar gajinya.

“Saya senang bisa kembali ke rumah. Saya sudah membuat keputusan. Memang ada sedikit keterpaksaan, tapi pada akhirnya saya yang memutuskan dan saya berharap tampil baik di sana,” ungkap Nainggolan menurut yang dilansir dari Football-Italia.

“Saya punya prioritas lainnya saat ini, jadi mudah saja memutuskannya,” lanjut Nainggolan.

Sekedar informasi, istri dari Nainggolan, Claudia memang berasal dari Pulau Sardinia. sehingga ia bisa dengan mudah memberikan keputusan untuk kembali pada klub yang membesarkan namanya. Dalam hal ini, Nainggolan berharap bisa memberikan kontribusi besar pada klub dan membuktikan bahwa Inter telah salah melepasnya.

“Kini saya harus menantang diri sendiri, mencoba kembali ke performa terbaik saya, dan membuktikan Inter sudah salah melepas saya,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy