Liga Spanyol

Sulit Melindungi Van De Beek Dari Klub Sekaliber Real Madrid

Sulit Melindungi Van De Beek Dari Klub Sekaliber Real Madrid

Bolasepak.co.id, Amsterdam – Bursa transfer musim panasi ini, Donny Van De Beek sangat santer dikaitkan dengan Real madrid. Akan tetapi, Ajax Amsterdam tidak berniat untuk melepas gelandang 22 tahun tersebut. Serta juga akan sulit untuk menahannya.

Seperti yang diketahui, Van de Beek belakangan ini sering dikaitkan dengan madrid. Hal tersebut mencuat pasca El Real kesulitan untuk mendatangkan pemain Manchester United, Paulo Pgba dikarenakan terganjal dengan permintaan harga 150 juta euro yang tidak bisa dipenuhi oleh Madrid.

Sedangkan untuk musim lalu, Van de Beek memang menampilkan performa yang impresif. Setidaknya, bersama dengan Ajax ia mengemas 17 gol dan 13 assist.

Namun Ajax sangat berat untuk melepas Van de Beek. Apalagi Ajax juga sudah kehilangan Frenkie de Jong serta Matthijs de Ligt pada musim panas ini.

“Kami akan melakukan apapun untuk mempertahankan dia di Ajax,” ucap Erik ten Hag, pelatih Ajax, menurut yang dilansir dari Marca.

Lebih lanjut,¬† Erik juga menjelaskan bahwa klub akan kesulitan jika yang berminat dengan de Beek merupakan klub yang berkaliber seperti Real Madrid. “Kami tak ingin kehilangan dia. Tapi, jika ada klub sekaliber itu bergerak, segalanya menjadi sangat sulit,” paparnya.

“Donny sangat penting buat kami musim lalu dan memulai musim ini dengan antusias, segar, dan penuh energi. Kepergian dia menjadi kehilangan besar, namun kami tahu itu bisa saja terjadi,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy