Liga Italia

Tangis Paulo Dybala Dibalik Perlakuan Juventus

Tangis Paulo Dybala Dibalik Perlakuan Juventus

Bolasepak.co.id, Turin – Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus mempunyai rencana untuk menjual Paulo Dybala. Penyerang dengan paspor Argentina tersebut dikabarkan sangat sedih dan marah atas perlakuan Bianconeri.

Rumor mengenai transfer Dybala semakin menguat sepekan terakhir. Pemain 25 tahun tersebut kabarnya akan dilepas ke Manchester United.

Diketahui, transfer Dybala ke MU merupakan salah satu upaya untuk memuluskan mendatangkan Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua dikabarkan sangat tertarik untuk menukar Dymala dengan Striker asal Belgia tersebut.

Sedangkan dari kabar lain, Cristiano Ronaldo pun telah memberikan dukungan pada Dybala untuk bergabung ke MU. CR7 memberikan saran pada rekannya tersebut untuk pindah saja ke Old Trafford.

Akan tetapi, Dybala yang masih menyisakan kontrak hingga 2022 bersama Juventus, diklaim enggan untuk pindah dari Turin. Mengenai sikap Juventus yang mempunyai rencana untuk menjualnya, menjadikan sang pemain sangat kecewa.

Menurut yang diwartakan Sky Sports, Dybala kesal dan sedih dengan apa yang telah dilakukan Juventus. Pemain dengan julukan La Joya tersebut merasa dibuang oleh klub.

Sedangkan menurut laporan lainnya dari Gazzetta dello Sport, Dybala masih berlatih sendirian dirumah. Mantan pemain palermo tersebut memang belum bergabung dengan klub.

Sebelumnya, Dybala didatangkan Juventus dari palermo pada musim 2015. Empat musim bernaung di Juventus, Dybala telah mencetak 78 gol dan 37 assist dari 189 laga di semua kompetisi.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy