Liga Spanyol

Simeone Masih Menunggu Pembuktian Skuat Mahal Atletico

Simeone Masih Menunggu Pembuktian Skuat Mahal Atletico

Bolasepak.co.id, Jakarta – Untuk menghadapi musim 2019/2020, Atletico Madrid melakukan perombakan besar-besaran pada para pemainnya. Meski saat ini sudah dibekali dengan pemain mahal, akan tetapi Diego Simeone tidak mau terlena dengan hal tersebut.

Pasca musim lalu berhasil finis pada urutan runner-up pada LaLiga dengan selisih 11 poin dari Barcelona, Atletico melakukan perombakan besar pada skuatnya. Dengan ditinggal beberapa bintang, Atletico juga aktif bergerak pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan hengkangnya Antoine Griezmann, Diego Godin, Filipe Luis, hingga Lucas Hernandez.Akan tetapi Atletico juga mendatangkan sejumlah pemain baru. Seperti Marcos Llorente, Kieran Trippier, sampai Joao Felix yang didatangkan ke Wanda Metropolitano.

Bahkan dalam hal ini, Atletico juga memecahkan rekor klub dengan mengeluarkan dana hingga 126 juta euro untuk merekrut Felix dari Benfica.

Dinilai mempunyai skuat terbaik selama masa kepemimpinan Simeone, ia enggan untuk berpuas diri. Ia menilai, skuat mahalnya saat ini tidak berarti memberikan jaminan akan bermain dengan impresif di atas lapangan ketika musim sudah bergulir.

“Tidak adil bicara soal tim yang belum mulai berkompetisi,” papar Simeone menurut yang dikutip dari AS.

“Yang kami pikirkan sekarang adalah membuat peningkatan dalam latihan, dalam pertandingan, agar setiap pemain memenuhi fungsinya. Ketika musim berakhir, kami akan bisa bilang apakah ini skuat terbaik atau bukan.” lanjutnya.

“Anda tidak jadi juara dengan nama. Anda juara dengan performa dan pemain-pemain yang menginterpretasikan apa yang dibutuhkan tim,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy