Liga Inggris

Pogba Belum Tampak Akan Tinggalkan MU

Pogba Belum Tampak Akan Tinggalkan MU

Bolasepak.co.id, Manchester – Pada bursa transfer musim ini, muncul rumor bahwa paul Pogba akan segera hengkang dari Manchester United. Sedangkan untuk sejauh ini, masa depan dari gelandang asal Prancis tersebut masih belum jelas. Sehingga menimbulkan spekulasi yang belum terjawab.

Diketahui, rumor transfer Pogba semakin kuat pada musim panas ini. Gelandang berusia 26 tahun tersebut sempat mengaku bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru. Karena hal tersebut, menjadikan dirinya dikaitkan dengan Real Madrid dan juga Juventus.

Spekulasi transfer tersebut juga mendapat komenar dari rekan Pogba pada lini tengah MU, Nemanja Matic. Dirinya mengaku bahwa dirinya tidak melihat adanya tanda-tanda Pogba akan hengkang dari MU.

“Saya tahu, anda pasti akan menanyakan itu,” ucap Matic, sembari tertawa, seperti yang dilansir dari ESPN.

Lebih lanjut, Matic juga menyebut bahwa Pogba merupakan pemain yang hebat. Bahkan dinilai bahwa Pogba sangat penting untuk tim. “Tentu saja dia pemain yang hebat dan sangat penting bagi tim. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi.” imbuhnya.

Matic menjelaskan, segala kemungkinan pasti akan terjadi pada dunia sepakbola. Namun selaku pemain dari Manchester United, ia berharap jika Pogba bisa bertahan dan tetap bersama dengan tim.

“Dia pemain Manchester United dan tentu saja kami bakal senang kalau dia bertahan. Saya tak melihat jika dia akan pergi, tapi di sepakbola segalanya memungkinkan,” pungkas Matic.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy