Liga Inggris

Liverpool Rekrut Adrian Untuk Gantikan Simon Mignolet

Liverpool Rekrut Adrian Untuk Gantikan Simon Mignolet

Bolasepak.co.id, Liverpool – Bursa transfer musim panas ini, setelah Liverpool melepas Simon Mignolet, The Reds langsung merekrut Mantan penjaga gawang West Ham United, Adrian.

Diketahui, transfer Adrian ke Liverpool sudah tuntas pada Senin (5/8/2019). Si Merah memperoleh kiper berusia 32 tahun tersebut secara cuma-cuma. Pasalnya, kontrak Adrian di West Ham telah berakhir pada akhir musim panas lalu.

Adrian disebut sebagai pengganti dari Mignolet yang sebelumnya sudah dilepas ke Club Brugge. Akan tetapi, Adrian masih harus menjadi pelapis Alisson Becker, yang tetap menjadi prioritas dan dinomor satukan di Anfield.

Pada wawancara perdana, Adrian mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Liverpool. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut langsung bertekad untuk menambah persaingan dibawah mistar gawang Liverpool.

“Saya sangat ambisius. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya, berusaha menekan Ali [Alisson] sejak menit pertama dan membuat kami lebih baik,” ucap Adrian, dikutip dari situs resmi klub.

“Jelas saya menginginkan gelar. Saya datang ke sini untuk bersaing di semua kompetisi. Kami punya banyak laga kompetitif ke depan, kami akan bersaing untuk itu dan berusaha mendapatkannya,” jelas pemain yang merupakan jebolan Real Betis tersebut.

Untuk musim lalu, Adrian hanya menjalani laga sebanyak lima kali untuk West Ham. Pada laga tersebut, dirinya kebobolan 8 gol dan menorehkan 2 kali cleansheet. Di West Ham, Adrian berperan sebagai pelapis Lukasz Fabianski.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy