Liga Inggris

Minim Belanja, Liverpool Tetap Punya Ambisi Besar

Minim Belanja, Liverpool Tetap Punya Ambisi Besar

Bolasepak.co.id, Liverpool – Musim panas ini, Liverpool tercatat sangat minim belanja pemain. Akan tetapi, The Reds masih sungguh-sungguh untuk bisa menjadi raja di Premier League.

Meski musim lalu berhasil finis runner-up dengan kekalahan satu poin dari Manchester City, ada sedikit pembenahan yang harus dilakukan oleh Liverpool. Tepatnya dengan mendatangkan pemain top guna memangkas gap yang ada.

Akan tetapi pada kenyataanya, jelang penutupan bursa transfer musim panas Premier League, Liverpool berada di urutan terbawah pada daftar belanja klub-klub Inggris.

Tercatat Liverpool hanya mendatangkan bek muda Belanda, Sepp van de Berg, harvey Elliott, dan yang terakhir ialah Adrian San Miguel. Itupun diperoleh secara cuma-cuma dan hanya mengeluarkan uang untuk Van de Berg.

Mengenai transfer Liverpool yang adem ayem, bos Tom Werner memberikan bantahan manajemen yang dianggap tidak mempunyai ambisi. “Saya rasa tidak ini bukan strategi yang bagus untuk pemilik klub mengomentari kebijakan transfer klub ketika bursa transfer masih dibuka,” ungkap Werner kepada The Athletic.

“Apa yang saya selalu katakan adalah Juergen sudah membaca situasi dengan baik, tidak hanya soal posisi mana yang sudah bagus tapi juga posisi mana yang bisa ditambah kekuatannya,” lanjutnya.

“Alex Oxlade-Chamberlain sudah kembali, Rhian Brewster bisa dimainkan secara rutin untuk pertama kalinya, lalu saya bisa bilang bahwa Naby Keita sudah bisa unjuk gigi.” imbuhnya.

“Tim dan skuat ini sangat-sangat berkualitas, yang mana membuat kami tertantang untuk bisa mendatangkan pemain yang lebih baik dari yang dipunya.” tegasnya.

“Yang saya ingin katakan adalah kami tetap berambisi besar dan berkomitmen untuk menjaga skuat yang luar biasa ini dan untuk selalu tampil kompetitif untuk bertarung memperebutkan trofi-trofi besar,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy