Liga Indonesia

Persija Jakarta Siap Tempur Untuk Hadapi PSM Makassar

Persija Jakarta Siap Tempur Untuk Hadapi PSM Makassar

Bolasepak.co.id, Makassar – Persija Jakarta sama sekali tidak terganggu psywar PSM Makassar menjelang leg II final Piala Indonesia 2018. Mancan Kemayoran menyatakan sudah siap tempur.

Laga final leg kedua yang mengalami penundaan, akan digelar di Stadion Mattoangin, Selasa (6/8/2019). Pertandingan tersebut dihelat pasca kejadian pelemparan bus yang ditumpangi oleh Persija minggu lalu.

Dengan adanya insiden tersebut, tidak membuat mental para pemain terganggu. Akhirnya, mereka memilih untuk tidak bertanding karena khawatir akan keselamatan. Hal tersebut pula yang membuat PSSI pada akhirnya menunda pertandigan.

Sepekan pasca insiden tersebut, para pemain Persija telah total melupakannya. Menurut Sandi Darma Sute selaku gelandang Persija, tekanan semacam itu sudah biasa terjadi. Dan mereka telah siap untuk menjadi juara di Makassar. Persija juga datang dengan modal kemenangan 1-0 pada leg pertama.

Sute menyebut, tujuan dari Persija ialah untuk mengukir sejarah. Yakni dengan membawa pulang kemenangan. “Di sini tujuan kami datang kesini hanya satu untuk mengukir sejarah di Persija kami ingin juara,” papar Sandi Sute pada jumpa pers, Senin (5/8/2019).

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa sepakbola dimana saja pasti sama. Semua tergantung dari bagaimana sang pemain mengambil sikap. “Di sini namanya sepakbola ini akan seperti ini tidak hanya di Makassar di Bandung, semua klub pasti berat. Itu tergantung lemain masing-masing bagaimana menyikapinya,” imbuhnya.

“Kami siap untuk laga besok, kami selalu siap,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy