Liga Inggris

Dengan Datangnya Maguire, MU Lebih Percaya Diri Tatap Musim Baru

Dengan Datangnya Maguire, MU Lebih Percaya Diri Tatap Musim Baru

Bolasepak.co.id, Manchester – Kedatangan Harry Maguire membuat senang sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam hal ini, Manchester United diyakini bisa lebih percaya diri dalam menatap Liga Inggris 2019/2020.

Diketahui, MU menuntaskan kepindahan Maguire dari Leicester City pada awal pekan lalu. Untuk bisa memboyong Maguire ke Old Trafford, MU harus membayar harga yang memecahkan rekor transfer termahal sebesar 80 juta pound sterling. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk senilai 75 pound sterling.

Keberanian MU untuk datangkan Maguire bukanlah tanpa alasan. Pasalnya skuat tim membutuhkan sosok bek yang mumpuni seperti dirinya. Lemahnya lini belakang MU menjadikan gawang harus kebobolan sebanyak 54 gol, serta menjadi catatan buruk bagi tim penghuni delapan besar tersebut.

Kedatangan Maguire, diklaim mampu menambah rasa percaya diri pada kubu MU. Serta diharap akan mempunyai dampak positif pada hasil laga.

“Harry adalah salah satu bek tengah terbaik saat ini, dan saya senang kami bisa mendatangkannya,” ucap Solskjaer.

“Dia sangat hebat dalam membaca permainan dan begitu kuat sosoknya di lapangan, tetap tenang meski dalam tekanan – itu ditambah dengan kemampuannya menguasai bola dan dominan di kotak penalti. Saya bisa lihat dia mampu beradaptasi dengan tim ini, baik di dalam maupun luar lapangan,” imbuhnya.

“Dia punya kepribadian hebat dan transfer fantastis untuk klub. Saya akan sangat senang menyambut Harry ke Manchester United, dan kami tak sabar untuk segera bekerja bareng dengannya untuk menyambut musim baru.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy