Liga Inggris

Tinggalkan Chelsea, Garry Cahill Gabung Crystal Palace

Tinggalkan Chelsea, Garry Cahill Gabung Crystal Palace

Bolasepak.co.id, London – Meski terbuang dari Chelsea, akan tetapi Garry Cahill dengan cepat memperoleh klub baru. Untuk memulai musim 2019/2020, bek dengan paspor Inggris tersebut memperkuat Crystal Palace.

Cahill gabung dengan status bebas transfer oleh palace, Selasa (6/8/2019) dini hari WIB. Hal tersebut setelah dirinya tidak memperoleh perpanjangan kontrak dari Chelsea. Bersama dengan salah satu klub London tersebut, Cahill memperoleh kontrak dengan durasi dua tahun.

Hal tersebut juga sekaligus menjadi akhir tujuh tahun pengabdian Cahill bersama dengan Chelsea. Akan tetapi, Cahill tidak mengakhiri kariernya di Chelsea dengan manis pasca musim lalu ia dibuang oleh Maurizio Sarri.

Sarri dianggap tidak suka dengan gaya bermain Cahill sebagai bek dan hanya bermain sebanyak delapan kali pada seluruh kompetisi.

“Saya sangat ingin mempertahankan karier selama mungkin,” papar Cahill pada situs resmi klub.

“Saya merasa dalam kondisi yang sangat bagus dan di manapun klubnya, saya ingin selalu memberikan 110 persen kemampuan dan memberikan segalanya – semoga saja hal ini cukup memuaskan manajer, rekan-rekan setim, dan juga fans,” imbuhnya.

Selama menjalani karier profesional sebagai pemain sepakbola, Palace merupakan klub keenam yang akan dibela oleh Cahill.

Diketahui, ia merupakan lulusan dari akademi Aston Villa serta sempat bermain empat musim pada tim senior sebelum dipinjamkan ke Burnley dan Sheffield United. Musim 2008, Cahill pindah ke Bolton sebelum akhirnya dibeli Chelsea empat musim selanjutnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy