Liga Spanyol

Valderrama : James Tidak Akan Bermain Jika Masih Bertahan Di Madrid

Valderrama : James Tidak Akan Bermain Jika Masih Bertahan Di Madrid

Bolasepak.co.id, Bogota – Salah satu pemain yang menjadi ikon Kolombia, Carlos Valderrama memberikan pendapat, James Rodriguez akan lebih baik jika meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, jika ia masih bertahan, maka tetap tidak akan dimainkan.

Pasca menghabiskan masa pinjaman selama dua musim bersama Bayern Munich, James kembali lagi ke Madrid. Akan tetapi, bintang sepakbola dengan paspor Kolombia tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane untuk menjalani musim depan.

Seperti yang diketahui, tanda tangan James diperebutkan oleh Atletico dan Napoli pada musim panas ini. Keputusan mengenai masa depannya dikabarkan masih tergantung dengan keputusan Presiden Madrid, Florentino Perez. Akan tetapi, terdapat pula rumor bahwa cedera parah Marco Asensio sangat mungkin untuk membuka peluang Zidane untuk mempertahankan pemainnya tersebut.

“Biarkan dia pergi ke tim lain,” ucap Valderrama seperti dikutip dari Marca.

“Pelatihnya kan tidak menginginkan dia. Kalau dia bertahan di Real Madrid, dia tidak akan bermain.” lanjutnya.

“Fans berpesta ketika dia datang. Presiden klub menyerukan pesta, tapi pelatih tidak menginginkan dia,” imbuhnya.

“Kalau dia bertahan, dia tidak akan bermain jadi lebih baik lepaskan saja dia. Soalnya, orang yang memilih line-up kan pelatih.” pungkasnya.

Diketehui, musim panas 2014 lalu James diboyong Madrid dari AS Monaco. Gelandang berusia 28 tahun tersebut telag bermain lebih dari 100 laga dengan menyumbang 36 gol dan 40 assist. namun, selama dua musim dilatih Zidane, James hanya bermain sebanyak 54 kali.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy