Liga Indonesia

Pluim : Nikmati Kemenangan Ini, PSM Akan Raih Trofi Selanjutnya

Pluim : Nikmati Kemenangan Ini, PSM Akan Raih Trofi Selanjutnya

Bolasepak.co.id, Makassar – Wiljan Pluim selaku kapten PSM Makassar, meminta untuk para fans menikmati pesta juara Piala Presiden 2018. Sebab setelah ini, PSM akan berburu trofi berikutnya.

Diketahui, PSM bisa tampil sebagai juara pada Piala Indonesia pasca menumbangkan Persija Jakarta 2-0 di final leg II, Selasa (6/8/2019). Dengan perolehan tersebut, PSM mempunyai hak untuk mengangkat trofi dengan keunggulan agregat 2-1.

Dari sisi PSM, hal ini merupakan raihan trofi pertama setelah terakhir kali menjadi juara Liga Indonesia pada tahun 2000. Hal tersebut berarti mereka hampir dua dekade merasakan puasa gelar.

Sangat wajar jika gelar juara tersebut dirayakan dengan sukacita oleh para pemain dan juga fans. Salah satu yang paling bahagia ialah Wiljan Pluim yang telah tiga tahun lamanya menunggu trofi.

Terlebih, Pluim juga dua kali sakit hati atas kegagalan PSM menjadi juara pada Liga 1 2017 dan 2018. Bahkan untuk musim lalu, PSM juga kalah bersaing dengan Persija pada liga di pekan terakhir.

“Saya tidak bicara pertandingan, saya mau bilang, saya sangat bahagia dan bangga. Saya kira PSM layak mendapatkan trofi ini,” ungkap Pluim pasca pertandingan di Stadion Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Pemain asal Belanda tersebut juga mengatakan agar seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, untuk menikmati kemenangan dan kemeriahan tersebut. Ia berjanji membawa trofi berikutnya untuk PSM.

“Dan kembali tiga tahun ini banyak yang tak mengenakan kepadaa kita,dan saya juga ingin katakan kepada semua orang nikmati kemenangan ini, kemeriahan ini dan kita akan mendapatkan trofi selanjutnya,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy