Liga Inggris

Robertson : Persaingan Sengit Musim Ini Tidak Hanya Antara Liverpool Dan City

Robertson : Persaingan Sengit Musim Ini Tidak Hanya Antara Liverpool Dan City

Bolasepak.co.id, Liverpool – Pada perebutan gelar Liga Inggris musim ini, Andy Robertson menilai akan lebih sengit. Akan tetapi, ia sangat yakin jika Liverpool akan tetap berada pada jalur juara apabila tampil seperti musim lalu.

Diketahui, Liverpool berhasil mengakhiri Liga Inggris musim lalu dengan meraih 97 poin. Namun, torehan tersebut masih belum mampu membawa The Reds mengakhiri paceklik gelar juara liga selama lebih dari dua dekade.

Nyatanya, Liverpool masih finis pada urutan kedua di bawah Manchester City. Untuk musim lalu, memang terjadi persaingan sengit antara Liverpool dan City yang tidak bisa diikuti oleh para rival lainnya. Chelsea yang berada pada urutan ketiga saja hanya mengumpulkan 72 poin atau tertinggal 25 angka dari The Reds.

Robertson menilai, The Reds masih akan menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris. Tepatnya apabila memberikan penampilan seperti musim lalu. Tapi, ia merasa bahwa persaingan gelar pada musim ini akan lebih sengit.

“Kami membuat rekor yang mungkin tidak akan pernah dilakukan lagi di musim lalu. Namun kami masih saja gagal juara. Kami percaya akan kembali ke jalur juara jika kami melakukannya seperti musim lalu,” ucap Robertson seperti dikutip dari BBC.

“Tahun lalu, usai pergantian tahun perebutan gelar hanya melibatkan dua tim, tetapi saya yakin itu akan lebih sengit musim ini. Tim-tim lain banyak kehilangan poin saat menghadapi lawan yang seharusnya bisa mereka kalahkan. Sementara kami melakukan dengan baik di musim lalu,” tambahnya.

“Semua orang ingin pemain baru datang dan kadang-kadang itu hal yang tidak mungkin. Kami memiliki skuat yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Kami tidak ingin menjadi tim yang hanya memenangkan Liga Champions. Kami ingin meninggalkan warisan dan memenangkan lebih banyak trofi. Kami hanya bisa melakukannya dengan memiliki penampilan dan mental yang sama seperti yang kami lakukan musim lalu,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy