Liga Inggris

Koscielny Berharap Arsenal Mengerti Alasannya Hengkang

Koscielny Berharap Arsenal Mengerti Alasannya Hengkang

Bolasepak.co.id, Jakarta – Pada bursa transfer musim panas ini, Laurent Koscielny memperoleh kecaman karena hengkang dari Arsenal untuk gabung dengan Bodeaux. Bek berusia 33 tahun tersebut meminta agar semua pihak memahami dengan apa yang sudah menjadi keputusannya.

Untuk bisa bergabung dengan Bordeaux, mantan kapten The Gunners tersebut dibeli dengan harga 4,6 juta pound sterling atau setara Rp 79,8 miliar. Bordeaux juga telah membuat video singkat terkait dengan kepindahan Koscielny.

Pada dasarnya, keinginan Koscielny untuk pergi dari Arsenal menjadi polemik. Hal tersebut dikarenakan dirinya menolak untuk ikut tur pramusim Meriam London untuk memuluskan kepindahan. Padahal, klub menyetakan masih belum mau kehilangan.

“Keputusan saya hengkang telah didiskusikan selama berbulan-bulan dengan klub, rekan setim, pelatih, dan sudah menjadi keputusan yang diambil matang-matang,” isi unggahan Koscielny yang ditulis pada foto di akun Instagram pribadinya.

“Saya melihat kepergian saya sebagai titik balik dalam hidup sebagai pemain, tapi juga dalam hidup saya sebagai pria dan pemimpin keluarga,” imbuhnya.

“Meski demikian saya berharap kalian mengerti, dan dalam hal apapun ucapan rasa syukur saya semasa di Arsenal tidak akan cukup,” lanjutnya.

“Saya menyadari semua yang sudah diberikan klub dan suporter pada saya. Namun inilah waktu bagi saya untuk pulang, jadi hari ini keinginan saya adalah bergabung dengan Bordeaux. Ini adalah tantangan baru yang saya ambil dengan determinasi,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy