Liga Spanyol

Coutinho Dikabarkan Hengkang, Pique : Asal Dia Bahagia

Coutinho Dikabarkan Hengkang, Pique : Asal Dia Bahagia

Bolasepak.co.id, Barcelona – Pada bursa transfer musim panas ini, secara terus-menerus muncul spekulasi bahwa Philippe Coutinho akan pergi dari barcelona. Dalam hal ini, Gerard Pique hanya ingin pemain dengan paspor Brasil tersebut bisa bahagia.

Seperti yang diketahui, Coutinho merupakan salah satu pemain dengan pembelian termahal oleh Barca. Dia diboyong dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro.

Tercatat bergabung sejak Januari 2018, Coutinho belum mampu menjawab tuntutan tinggi publik Catalan. Dari 75 kali pertandingan yang ia jalani, hanya terdapat 21 gol yang disumbangkan oleh mantan pemain Inter Milan tersebut.

Dikabarkan sudah tidak betah, muncul beberapa klub yang mempunyai minat akan Coutinho, yakni Tottenham Hotspur dan juga Arsenal. Ia akan kembali ke Inggris dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dalam hal ini, pemain Bek Barca, Pique ikut memberikan komentar terkait dengan masa depan Coutinho. Ia memberikan penegasan bahwa tidak punya kuasa untuk bisa menentukan hal tersebut.

“Saya tidak tahu. Jelas saya ingin dia bertahan, tapi pada akhirnya itu mengenai apa yang dia inginkan dan saya ingin dia bahagia. Kita Tunggu saja,” ucap Pique di Omnisport.

Lebih lanjut, Pique menyebut bahwa dirinya tidak akan pernah tahu hingga bursa transfer berakhir. “Sampai hari terakhir bursa transfer, kita tak akan tahu apakah dia bertahan atau tidak. Dan itu bukan keputusan saya, klub dan Philippe,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy