Liga Spanyol

Fabregas : Berikan Waktu Untuk Hazard Beradaptasi

Fabregas : Berikan Waktu Untuk Hazard Beradaptasi

Bolasepak.co.id, Madrid – Cesc Fabregas memberikan dukungan terhadap Eden Hazard untuk bisa sukses bersama Real Madrid. Meski pada pramusim Hazard kurang menjanjikan, Fabregas tidak ragu dengan kemampuan mantan satu timnya tersebut.

Bursa transfer musim panas ini, Hazard diboyong dari Chelsea oleh Real Madrid dengan tebusan sebesar 100 juta euro. Pemain sepakbola Belgia tersebut memunculkan ekspektasi tinggi yang dibebankan untuk mengangkat performa Los Blancos yang berantakan pada musim 2018/2019.

Akan tetapi, Hazard menciptakan kesan pertama yang terbilang kurang impresif. Ia mendapat sorotan karena dinilai terlalu gemuk dan juga gagal mencetak gol selama tampil pada lima pertandingan pertamanya.

Fabregas selaku mantan tim yang bermain dengan Hazard selama 4,5 musim bersama Chelsea, berhasil menenangi lima trofi juara, termasuk didalamnya dua gelar Premier League. Memberikan penilaian bahwa Hazard masih membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan tim barunya.

“Mereka banyak membahas tentang berat badan dia. Sepertinya orang-orang tidak melihat dia selama tujuh tahun di Premier League,” jelas Fabregas dikutip dari Sport.

“Mungkin di pramusim, banyak hal menjadi lebih sulit tapi Anda harus memberi dia waktu, bukan hanya soal kondisi fisiknya tapi karena dia harus beradaptasi dengan filosofi baru, jenis permainan yang lain, tekanan-tekanan yang lain.” imbuhnya.

“Madrid dan Barca memiliki seluruh jenis tekanan yang ada, dan kupikir dia bahkan belum tahu. Aku yakin Eden akan sukses, aku tidak meragukan dia,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy