Liga Spanyol

Valverde : Barcelona Masih Mengandalkan Coutinho

Valverde : Barcelona Masih Mengandalkan Coutinho

Bolasepak.co.id, Miami – Munculnya spekulasi terkait transfer Philippe Coutinho, menarik Ernesto Valverde untuk juga ikutan memberikan komentar. Pelatih Barcelona tersebut memberikan penegasan bahwa ia masih mengandalkan pemain asal Brasil tersebut.

Nama Coutinho memang terus dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona. Semua bermula dari adanya isu bahwa Coutinho dijadikan alat tukar untuk bisa memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Dan pada kabar terakhir, namanya juga dikaitkan dengan Arsenal dan juga Tottenham Hotspur.

Untuk yang terakhir, Coutinho tidak diturnkan ketika Barcelona mengalahkan Napoli 2-1 di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019) pagi WIB. Padahal, diketahui bahwa Coutinho telah kembali bergabung dengan skuat pasca kembali dari liburan musim panasnya. Yang juga sempat terpotong karena membela Brasil pada Copa America 2019.

Dalam hal ini, Valverde dimintai komentar dan penjelasan terkait dengan nasib sang pemain. Ia memberikan penegasan bahwa dirinya masih akan mengandalkan Coutinho.

“Tentu saja saya mengandalkan dia. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia bersama kami. Dia belum berpartisipasi dalam pertandingan, seperti Arthur dan Vidal karena mereka punya dua sesi latihan,” jelas Valverde, dikutip dari Marca.

“Rencananya tetap sama, yakni memainkan mereka sedikit demi sedikit. Kami akan melihatnya apakah pada Sabtu nanti mereka bisa bermain beberapa menit. Idenya adalah mereka bisa seperti yang lain. Kami mengandalkan dia, tentu saja,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy