Liga Indonesia

PSIS Semarang Memecat Jafri Sastra

PSIS Semarang Memecat Jafri Sastra

Bolasepak.co.id, Jakarta – Seperti yang saat ini santer dibicarakan, PSIS Semarang sudah memutuskan untuk pisah jalan dengan Jafri Sastra. Keputusan tersebut diambil menyusul tentang hasil buruk yang diperoleh oleh tim Mahesa Jenar.

Melalui akun Instagram resmi klub, PSIS memberikan pengumuman terkait dengan pemecatan pelatih asal Padang tersebut. Dengan adanya kontribusi Jafri Sastra, pihak manajemen klub mengucapkan banyak terima kasih.

“Manajemen PSIS Semarang mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Jafri Sastra sebagai pelatih kepala selama 12 pertandingan. Kontrak pelatih asal Padang tersebut resmi tidak diperpanjang setelah mengalami tiga kali kekalahan kandang secara berturut,” isi pernyataan resmi di akun instagram @psisfcofficial.

Lebih lanjut, isi pernyataan tersebut menjelaskan bahwa pada kekalahan pertama, ialah ketika PSIS bertemu dengan Persib Bandung dengan skor 0-1. Dan dilanjutkan pula dengan hasil negatif 0-2 ketika melawan Persikabo.

“Kekalahan pertama, saat menghadapi Persib Bandung. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 untuk PSIS Semarang. Disusul kemudian saat menghadapi Tira-Persikabo dengan hasil akhir 0-2,” isi tambahan pernyataan tersebut.

Diketahui, pada 12 laga di Liga 1 2019, PSIS mencatatkan total sebanyak 14 poin. Dengan demikian, mereka meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan juga enam kali harus menelan pil kekalahan.

Sedangkan pada Liga 1 musim ini, jafri Sastra termasuk pelatih ketujuh yang sudah dipecat. Untuk sebelumnya, ada juga Ivan Kolev, Jacksen F. Thiago, Luciano Leandro, Syafrianto Rulis, dan juga Jan Saragih.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy