Liga Indonesia

Julio Banuelos Tidak Kaget Dengan Tekanan Di Persija

Julio Banuelos Tidak Kaget Dengan Tekanan Di Persija

Bolasepak.co.id, Jakarta – Seperti yang diketahui, Persija Jakarta masih merasa kesulitan untuk keluar dari zona merah Liga 1. Julio Banuelos selaku pelatih mengaku bahwa tekanan terus menyelimuti, namun masih tetap optimis bahwa timnya masih bisa bangkit.

Mengawali Liga 1 musim ini, Persija memetik hasil yang buruk. Dari sembilan pertandingan yang telah dijalani, Macan Kemayoran hanya mampu memetik satu kemenangan.

Terdapat lima laga dengan akhir imbang dan tiga sisanya menelan kekalahan. Oleh karena itu, mereka tercecer pada posisi 17 dari 18 tim, yang mampu delapan poin.

Dengan perolehan tersebut, Jakmania merasa kecewa dan berharap bisa segera dilakukan perbaikan. Julio mengaku bahwa dirinya merasakan tekanan, namun baginya berada pada tim sebesar Persija, hal tersebut sudah bukan hal yang hanya terjadi ketika tim berada pada posisi sulit.

“Selalu ada tekanan. Di Persija selalu ada tekanan. Tapi saya pikir kerja keras tim fantastis. Saya harap hasil positif akan segera tiba,” papar Julio pasca memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Ketika tengah membutuhkan kemenangan, Persija dihadapkan dengan laga berat melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019). Madura United merupakan penghuni posisi tiga sementara dengan meraih 22 poin dari 12 pertandingan.

Julio memberikan kepastian bahwa timnya dalam kondisi bagus dan persiapan sejauh ini berjalan dengan baik. “Persiapan bagi saya dalam dua hari ini fantastis. Para pemain dalam kondisi bagus dan kami tahu laga itu sulit tapi jangan khawatir, tim sudah siap untuk laga itu,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy