Liga Indonesia

Marco Simic Tidak Sabar Lawan Mantan Rekan Satu Timnya

Marco Simic Tidak Sabar Lawan Mantan Rekan Satu Timnya

Bolasepak.co.id, Jakarta – Marco Simic selaku pemain striker asing Persija sudah tidak sabar berduel dengan mantan rekan satu timnya, Jaimersen Xavier. Pasalnya, Jaimerson saat ini mengenakan jersey Madura United.

Pada laga pekan ke-14 Liga 1, Persija akan bertandang ke markas Madura United. Pertandingan dijadwalkan digelar pada Jumat (16/08/2019), di stadion Ratu Pamekasan, Madura.

Ajang ini sekaligus menjadi proses reuni Simic dan Jeimerson. Kedua mempunyai hubungan baik dikarenakan pada musim lalu sama-sama mengantar Persija menjadi juara Liga 1.

“Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga merupakan salah satu pemain belakang terbaik dan saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti,” ungkap Simic ketika ditemui pasca latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (13/08/19).

Hanya saja, kondisi Simic bersama Persija tidak senyaman Jaimerson dengan Madura United. Pasalnya Persija tercecer di posisi 17 dari 18 tim. Raihan pin tersebut pasca mengumpulkan satu kemenangan.

Sedangkan untuk Madura United, berada pada urutan tiga dengan 22 poin dari 12 laga. Mereka mempunyai jarak tujuh poin dari klub Tira Persikabo pada puncak yang telah memainkan 13 pertandingan.

“Kami tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kami belakangan ini sedang dalam masa sulit, untuk itu saya tidak akan bayak berbicara. Saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti,” tegas Simic.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy