Berita Sepak Bola Internasional

Chelsea Kalah Telak Dari MU, Tidak Membuat Liverpool Menjadi Buta

Chelsea Kalah Telak Dari MU, Tidak Membuat Liverpool Menjadi Buta

Bolasepak.co.id, Jakarta – Menyambangi Manchester United pada laga kompetitif pertama musim ini, Chelsea harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-4. Hasil tersebut tidak menjadi patokan bagi Liverpool.

Pasalnya, Liverpool akan melawan Chelsea pada partai Piala Super Eropa di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Pasca gagal menang di Community Shield, hal tersebut menjadi kesempatan kedua untuk Si Merah meraih trofi pada awal musim.

Kondisi tersebut juga cukup memberikan dukungan pada Si Merah. Sementara mereka hadir dengan bekal kemenangan 4-1 atas Norwich City pada pekan pertama Liga Inggris, Chelsea meraih hasil berlawanan. MU berhasil menggempur Chelsea 4-0.

“Mereka main bagus dan mereka menghadapi Borussia Moenchengladbach di partai pramusim terakhir beberapa hari sebelumnya, plus laga melawan Salzburg, lalu laga lawan Man United. Ini adalah tiga pertandingan yang kami pakai untuk menganalisis,” papar Klopp.

“Mereka punya cara bermain yang jelas, ini adalah tim yang gemar memainkan bola, fleksibel, mereka punya sejumlah formasi berbeda dan hal-hal semacam itu. Sejujurnya saya suka dengan apa yang saya lihat, tapi ya, mereka kalah 4-0, itu adalah pelajaran yang sangat keras.” imbuhnya.

“United cukup efisien dan begitulah sepakbola bisa berjalan. Tapi tentu saja kami tak lantas punya respek yang lebih rendah karena mereka kalah 4-0 dari Man United. Tidak.” lanjutnya.

“Justru sebaliknya, terutama di 60 menit pertama di mana mereka sangatlah bagus. Mereka tim yang bagus dan kami menggunakan tiga pertandingan utuk mencoba membuat kesimpulan yang tepat dan melakukan hal-hal yang tepat di pertandingan nanti,” pungkasnya seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy