Berita Internasional

Lampard : Laga Lawan Liverpool, Pemain Muda Masih Punya Kesempatan

Lampard : Laga Lawan Liverpool, Pemain Muda Masih Punya Kesempatan

Bolasepak.co.id, Istanbul – Laga sebelumnya, Chelsea dipermalukan oleh Manchester United ketika menurunkan para pemain muda. Akan tetapi, Frank Lampard tidak kapok untuk melakukan hal yang sama ketika bertemu dengan Liverpool di Piala Super Eropa.

Pada pekan pertama Liga Inggris 2019/2020, The Blues dihajar The Red Devils dengan skor 0-4. Pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) tersebut, gawang Kepa Arrizabalaga dijebol oleh Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial, dan Daniel James.

Diketahui, Lampard menurunkan dua pemain muda pada lini serang. Yakni Tammy Abraham dan Mason Mount. Seleksi pemain yang diterapkan Chelsea ketika melawan MU juga dikritik oleh Jose Mourinho. Dalam hal ini, Lampard masih membela diri.

Jelang pertandingan Piala Super Eropa 2019 di Besiktas Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019), pukul 02.00 WIB, Lampard menyebut tidak akan ragu untuk memainkan pemain muda. Hal tersebut demi memperoleh komposisi tim terbaik guna melawan Liverpool.

“Sehubungan dengan memilih tim tak berpengalaman atau berpengalaman, saya memilih tim terbaik menurut pandangan saya untuk memenangi pertandingan terlepas batasan usia,” ucap Lampard dilansir dari Daily Mail.

“Saya pikir sangat penting untuk mempunyai tim yang kompetitif. Ya, andai pemain muda menunjukkan apa yang mereka bisa saat latihan dan layak mendapatkan kesempatan –sebagai contoh Mason Mount panas mendapatkan kesempatan sepenuhnya– saya tak mempunyai rasa takut untuk memainkan para pemain muda karena itu penting untuk klub seperti Chelsea bahwa kami melakukan itu,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy