Liga Indonesia

Satu Poin Penting Borneo FC Comeback Di Markas Persib

Satu Poin Penting Borneo FC Comeback Di Markas Persib

Bolasepak.co.id, Jakarta – Melawat pada markas Persib Bandung, Borneo FC selamat dari pil kekalahan. Satu poin pasca tertinggal dua gol lebih dulu, menjadi raihan yang terbilang tidak buruk.

Borneo FC bermain imbang 2-2 pada laga tandang ke Stadion Si Jalak Harupat, bandung, Rabu (14/8/2019) pada laga lanjutan Liga 1 2019. Tim besutan Roberto Mario Carlos Gomez tersebut sempat tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama.

Gol dari Ghozalo Siregar dan Esteban Vizcarra memawa si tuan rumah memimpin. Akan tetapi, Borneo bangkit pada paruh kedua serta menyamakan kedudukan melalui Lerby Eliandry dan Renan Silva.

Gomez mengaku bahwa timnya tertekan pada babak pertama, hal tersebut dikarenakan agresivitas tuan rumah. Tapi ia juga memuji ketangguhan mental para pemainnya, sehingga mamu membalas serta mengamankan satu poin.

“Di babak pertama kita bermain kurang bagus dan kebobolan, Persib bermain bagus. Tapi di babak kedua kita bermain lebih bagus,” ucap Gomez pasca pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

“Kami ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua, saya bangga dengan itu. Ini menjadi poin yang penting bagi kita,” jelas Gomez.

Sedangkan dari sisi kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata mengaku comback ini tidak lepas dari suntikan semangat dari sang pelatih. “Terima kasih buat coach Gomez juga untuk spiritnya, semangatnya, sehingga membuat kami yang bermain di lapangan mati-matian untuk mendapatkan hasil maksimal,” papar Nadeo.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy