Berita Sepak Bola Internasional

Pedro Sebut Van Dijk Merupakan Sergio Ramos-nya Liverpool

Pedro Sebut Van Dijk Merupakan Sergio Ramos-nya Liverpool

Bolasepak.co.id, Istanbul – Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez memberikan pujian terkait kualitas bek Liverpool Virgul van Dijk. Pujian tersebut mencuat jelang laga Piala Super Eropa. Bek dengan paspor Belanda tersebut dinilai mirip dengan Sergio Ramos.

Liverpool akan melawan Chelsea di Besiktas Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB, pada laga Piala Super Eropa.

Pedro selaku winger Chelsea, menilai bahwa Van Dijk mempunyai kualitas yang setara dengan Sergio Ramos, yang merupakan bek handal Real Madrid, serta juga rekan Pedro pada Timnas Spanyol. Keduanya disebut pemain yang sama-sama tangguh.

Pedro menilai, mereka adalah bek tengah yang mempunyai kualitas bagus, dan bahkan memmpunyai kemampuan yang apik dalam mengolah bola.

“Mereka adalah bek tengah yang sangat bagus, mungkin saat ini yang terbaik. Sergio Ramos sangat bagus, saya kenal dia: hebat dalam bertahan, punya kemampuan olah bola,” puji Pedro, menurut yang dilansir dari beiN Sports.

Lebih lanjut, Pedro juga menyebut bahwa Van Dijk mempunyai kualitas yang sama dengan Sergio Ramos. Sangat kuat dalam berduel dan mampu memberikan sumbangan gol udara. “Van Dijk saya rasa juga sama, sangat kuat dan hebat dalam duel di udara hingga mencetak gol. Dua pemain yang hebat,” papar pemain asal Spanyol tersebut.

Untuk musim lalu, Van Dijk begitu tangguh berada pada lini belakang Liverpool. Mantan pemain Celtic dan Southampton tersebut menjadikan The Reds menjadi tim yang paling sedikit kebobolan pada Liga Inggris.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy