Liga Jerman

Terkait Perisic, Kovac Sebut Dirinya Juga Pilihan Kedua

Terkait Perisic, Kovac Sebut Dirinya Juga Pilihan Kedua

Bolasepak.co.id, Munich – Niko Kovac Memberikan pembelaan kepada bayern Munich terkait dengan kritik Ivan Perisic. Kovac menilai, dirinya juga pilihan kedua Die Roten pada saat diangkat sebagai pelatih.

Pasca kepergian Franck Ribery dan Arjen Roben, Bayern memang gencar mencari pemain sayap baru guna sebagai pengganti. Bukan terbilang hal yang mudah, pasalnya kedua pemain tersebut merupakan pemain top yang tidak diragukan kualitasnya.

Mulanya, Bayern mengincar winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, namun gagal karena ia memperpanjang kontrak dan cedera panjang. Sebagai buruan kedua, Leroy Sane sempat mencuri perhatian, akan tetapi nasib serupa terjadi karena juga cedera lutut serta butuh absen selama tujuh bulan.

Dengan datangnya Perisic tersebut tidak sepenuhnya disambut positif dan menjadikan Bayern memperoleh kritik. Mengenai anggapan dirinya hanya pilihan kedua, Kovac juga menyebut bahwa dirinya berada pada posisi yang sama ketika direkrut Bayern musim lalu.

“Saya juga cuma pilihan kedua untuk Bayern dan kami meraih dobel gelar, jadi… ya seperti inilah; Kami memutuskan ini bersama-sama,” papar Kovac dilansir dari Sportskeeda.

“Kami menganalisa semuanya dan melihat banyak nama. Dia (Perisic) juga masuk dalam daftar. Saya membawanya ke sini, karena saya tahu Ivan, saya tahu kemampuannya, saya tahu skill-nya seperti apa, dan kita semua tahu apa yang sudah dicapainya di Jerman,” imbuhnya.

“Secara pribadi, saya punya hubungan dekat dengan (mantan pelatih Perisic) Dieter Hecking, yang banyak memberi masukan soal Perisic di Wolfsburg. Lalu ada juga dari timnas Kroasia, saya tahu statusnya di sana.” lanjutnya.

“Dia adalah salah satu dari tiga pemain top di timnas kami dan Anda tahu, pemain terbaik dunia itu dari Kroasia (Luka Modric). Jadi, jelas Ivan adalah pemain top dan saya senang memilikinya.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy