Liga Italia

Roma Perpanjang Kontrak Zaniolo Hingga 2024

Roma Perpanjang Kontrak Zaniolo Hingga 2024

Bolasepak.co.id, Roma – Bursa transfer musim panas ini, AS Roma tidak mau kehilangan salah satu aset terbaiknya, Nicolo Zaniolo. Oleh karena itu, I Lupi melakukan perpanjangan kontrak Zaniolo di Olimpico hingga musim 2024.

Musim panas lalu AS Roma mendatangkan Zaniolo sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan. Zaniolo bahkan belum pernah tampil pada Serie A, namun kariernya terbilang meroket.

Pada 36 penampilan musim lalu, ia berhasil menorehkan enam gol dan menjadi andalan pada lini serang Roma. Sedangkan untuk musim panas ini, masa depan Zaniolo sempat memunculkan spekulasi karena ketertarikan Juventus, Tottenham Hotspur, dan bayern Munich.

Hal tersbeut tentu menjadikan fans Roma khawatir mengingat manajemen selalu menjual pemain terbaik pada beberapa musim terakhir. Untuk musim ini saja, Roma telah melepas Kostas Manolas ke Napoli dan ada kemungkinan akan ditinggal oleh Edin Dzeko ke Inter Milan.

Meski begitu, Roma menilai Zaniolo merupakan pemain masa depan klub. Sehingga Roma langsung memberikan pagar Zaniolo dengan kontrak baru dengan durasi lima tahun hingga 2024.

“Mudah saja memutuskan gabung Roma tahun lalu, dan hari ini bahkan lebih mudah – semusim sudah cukup membuat saya jatuh cinta dengan kota dan tim ini,” ungkap Zaniolo pada situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub yang telah memberikan saya kesempatan untuk bertahan lebih lama di sini – inilah yang saya inginkan,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy